Senin, 17 Juni 2013

[BodrexJuaranyaCepat] Sakit Kepala bukan pemghalang Belajar

  • Sakit Kepala atau  yang biasa kita sebut Pusing pasti hampir 99 % manusia didunia ini pernah mengalaminya.

Terutama saya sendiri, hampir setiap hari sakit kepala karna terlalu lama membaca ,maen game dll..
Terkadang jika kita sakit kepala disaat yang tidak tepat pasti itu sangat menggangu sekali bukan ??

  • Contohnya dari pengalaman saya sendiri "saat pada jam pelajaran tiba2 kepala saya bagian belakang sakit sekali..dan terasa berat"
Waktu itu saya pas disuruh guru maju kedepan ... wahhh rasanya pusing sekali kepala ini serasa mau pecah.
Waktu saya berjalan kedepan seketika saya jatuh karna tidak tahan dengan sakit kepala ini.

Teman-teman saya semua langsung membopong saya  ke ruang UKS .
Terus ditanyalah aku sama Pak Guru "Lim.. seringkah kamu sakit kepala ?"
Saya jawab "Iya pak,sering"
Pak guru : "Kamu obatin apa biasanya ? "
Saya : "Gag tahu pak .. saya blm pernah obatin"
  • Pak Guru Lalu menyarankan aku Minum "Bodrex Exstra" yang khusus buat sakit kepala di bagian belakang"




Terus dibelikanlah aku "Bodrex Exstra" lalu aku segera meminumnya.
Wahh efeknya itu yang membuat saya kaget .. baru 1 ato 2menit langsung pusing saya berkurang 99% alias sudah gag terasa sakit lagi.




ALHAMDULILAH Bodrex memang solusi tepat atasi sakit kepala dengan Sangat CEPAT 
Sejak saat itu... AKU SELALU SEDIA BODREX DIKANTUNG SAKUku Dimanapun dan Kapanpun aku berada.



' TERIMA KASIH BODREX '

 



  

0 Fans Comment:

Posting Komentar

Tolong Coment Untuk Mengkritik Maupun Saran,,, Karena Blog Ini Masih Banyak Kekurangan ,,,
By : Halim